Ad Code

Responsive Advertisement

Diduga disuruh Ayah, Anak 7 tahun ini tertangkap curi Helm di Mall

http://ift.tt/2hM1ADq
Screenshot_2016-12-28-09-51-14-885Bocah perempun berinisial SY warga Jl. Jagir Wonokromo Surabaya, diamankan petugas keamanan Mall Plaza Surabaya, lantaran diduga melakukan pencurian helm.
Peristiwa ini terjadi Selasa, (27/12), sekitar pk. 16.30 WIB. SY diamankan petugas kemanan mall setempat dengan barang bukti sebuah helm merk INK.
Dari keterangan Orang tua SY kepada polisi, SY berpamitan kepada orang tuanya dan kemudian pergi sendiri ke kamar mandi Mall Plaza Surabaya.
Lama tak keluar dari kamar mandi, orang tuanya mencoba mencari dan ternyata sang anak diamankan petugas security, dengan membawa helm yang bukan miliknya.
“Kami masih dalami kasus ini, dengan memeriksa orang tua bocah 7 tahun tersebut, karena kami curiga itu hanya alibi orang tuanya”, tegas Kapolsek Genteng, AKP Wahyu Endrajaya, S.I.K, M.Si.
Guna proses penyelidikan, orang tua dan SY diperiksa dimapolsek Genteng. “Kami perintahkan anggota opsnal untuk menggeledah rumah pelaku guna mencari kemungkinan adanya barang bukti lain”, tukas perwira dengan melati satu dipundaknya ini. ***day


from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hM3uE3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu