Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Akhir Tahun, Polsek Rungkut Galakkan Razia Knalpot Brong

http://ift.tt/2iCNe8u
rungkut brong

Razia Knalpot Brong oleh Unit Lantas Polsek Rungkut, Rabu (28/12/16)

Surabayaraya 28/12/16 : Guna memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi warga masyarakat dalam menyambut acara diakhir tahun mendatang, sekaligus sebagai antisipasi timbulnya kebisingan suara dari pengendara kendaraan bermotor pengguna knalpot brong yang merayakan kegiatan menjelang akhir tahun 2016 mendatang.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH melalui Kanit Lantas, AKP Hadi Waluyo menggalakkan kegiatan razia dengan menindak pengendara melalui pemberian tilang kepada pengguna kendaraan bermotor berknalpot brong, seperti dilakukan Bripka Heppy Nur Huda bersama Brigadir Denny Syaiful Amri anggota Lalu lintas Polsek Rungkut saat menindak pengendara knalpot brong saat melintas di pertigaan Jalan Raya Rungkut Menanggal, Rabu (28/12/16).

“Pengendara kendaraan bermotor pengguna knalpot brong dengan suara bising menjadi atensi dalam penindakan melalui pemberian tilang, apalagi pengendara dalam berkendaraan saat melintas zig-zag dan membahayakan orang lain,” ujar AKP Hadi Waluyo.

AKP Hadi menambahkan Selain sebagai shock terapi bagi pengendara lain, agar tertib dalam berkendaraan di jalan raya, pengendara juga dihimbau agar menggunakan knalpot standart sesuai ketentuan, penindakan sekaligus untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Selain itu agar dalam mengisi acara di akhir tahun mendatang dapat menjadikan suasana tenang dan nyaman sehingga bisa dinikmati warga dengan tanpa adanya kebisingan yang ditimbulkan dari suara knalpot brong kendaraan bermotor yang digunakan pengendara saat melintas di jalan,” pungkasnya.
***day



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2iCKTKv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu