Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Berinteraksi Langsung dengan Pengunjung Kebun Binatang Surabaya

http://ift.tt/2itnjjw

a5c94908-a738-4d35-9dca-da7ac0ad8bf9Surabayaraya 25/12/16 : Sikap rendah hati seorang Kapolrestabes Surabaya patut mendapat acungan dua jempol. Betapa tidak, selagi melakukan pengecekan anggota pengamanan di Kebun Binatang Surabaya (KBS) Kombespol M. Iqbal tidak menolak diajak berfoto selfie oleh sejumlah pengunjung, Minggu (25/12/16).

Pemandangan yang sangat jarang ditemui, apa lagi bagi orang nomor satu di Jajaran Kepolisian di Kota terbesar kedua setelah Jakarta. Pada saat melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2016 Polsek Wonokromo, Kapolrestabes Surabaya menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berkunjung ke tempat wisata KBS.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal, SIK, MH mengatakan pihaknya hari ini akan melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pengamanan. Kendati sedang melaksanakan tugas, pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap harus berjalan.

0b7b592d-4e9a-4552-83cf-e0e71f514aab“Sudah menjadi tugas pokok Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sudah tidak jamannya, Polisi ditakuti oleh masyarakat tetapi sekarang Polisi adalah Sahabat bagi Masyarakat,” ujar Kombespol M. Iqbal.

04191c92-b83c-407b-922d-c53374759180Didampingi Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi, Kapolrestabes Surabaya berkeliling di areal Kebun Binatang Surabaya sambil berinteraksi dengan masyarakat. Sebelumnya, Kombespol M. Iqbal juga telah melakukan pengecekan panel data dan kebersihan serta kerapihan Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2016 milik Polsek Wonokromo.

Himbauan kamtibmas juga disampaikan oleh Kapolrestabes Surabaya kepada pengelola Kebun Binatang dan masyarakat , apabila menemui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian melalui Pos-pos pengamanan yang telah didirikan pada pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2016.

Setelah melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Polsek Wonokromo, Kapolrestabes Surabaya kembali berkeliling melakukan pengecekan pengamanan perayaan Natal di sejumlah Gereja di Kota Surabaya. Hingga saat ini setuasi dan kondisi di seputar Kota Surabaya terpantau aman dan terkendali.
***day



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hWdq0M
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu