Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes dan Forkopimda Kota Surabaya Tinjau Keamanan Gereja Bersama

http://ift.tt/2hTxy3m

IMG_0006Surabayaraya 24/12/16 : Setelah lakukan Sterilisasi, Kapolrestabes Surabaya bersama Forkopimda Kota Surabaya melakukan peninjauan keamanan Gereja bersama, Sabtu (24/12) petang.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini didampingi Kombes Pol Muhammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya dan AKBP Takdir Matanette Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kombes pol M. Iqbal bersama jajaran Forkopimda melakukan pengecekan keamanan dengan berkeliling ke lima gereja yang ada di Surabaya.

IMG_9998Rombongan bertolak dari halaman Taman Surya, Balai Kota Surabaya dengan dua bus Pemerintah Kota Surabaya.

Pertama, rombongan menuju ke Gereja Kristen Indonesia di Jalan Residen Sudirman, Kecamatan Tambaksari, kemudian Gereja Kristus Raja yang berada di jalan yang sama.

Rombongan juga akan mengunjungi Gereja Santo Martinus Yohanes di Jalan Memet Sastrawirya Komplek TNI Angkatan Laut Kenjeran.

Dari sana, Forkopimda melanjutkan peninjauan keamanan ke Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya dan terakhir ke Gereja Katolik Katedral Hati Kudus Yesus di Jalan Polisi Istimewa.

Hingga seluruh rangkaian kegiatan kunjungan selesai, situasi dan kondisi seputaran Kota Surabaya terpantau aman dan terkendali.
***day



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hTDfyc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu