Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Rangkul Warga Nahdiyin Jaga Surabaya

http://ift.tt/2hqvSPT
Kapolrestabes Surabaya Sebagai salah satu Perwakilan Pemberian Terbang secara Simbolis kepada Pengurus Hadrah Ishari

Kapolrestabes Surabaya Sebagai salah satu Perwakilan Pemberian Terbang secara Simbolis kepada Pengurus Hadrah Ishari

Surabayaraya 26/12/16: Kapolrestabes Surabaya hadiri undangan Haul Nasional syuhada pejuang resolusi jihad NU, minggu malam (25/12) di lapangan parkir PWNU Jatim.

Acara yang dihadiri sekitar 5000 jamaah hadrah ishari seluruh jatim itu, juga dihadiri oleh pejabat pemerintahan, pengurus PWNU Jatim, Kapolrestabes Surabaya dan Dandim Surabaya Selatan.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis terbang hadrah kepada pengurus hadrah ishari se-jatim. Tujuan dari pemberian terbang tersebut memberi semangat kepada jamaah hadrah ishari untuk selalu melantunkan solawat kepada nabi.

Diakhir acara, Kapolrestabes Surabaya Kombespol M Iqbal menyampaikan kepada awak media bahwa, selain menghadiri undangan, beliau juga sekaligus permisi atau meminta dukungan kepada warga nahdiyin untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas di surabaya.

Selain itu, mantan wakapolwiltabes itu menghimbau jangan ada suwiping ormas tertentu. Bila ada pelenggaran hukum silahkan lapor ke pihak kepolisian, akan ditindak yang seadiladilnya. ***chm



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hGP8ou
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu