Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Genteng Ajak Ketua RW tutup Celah Pelaku 3C

http://ift.tt/2izpvXl

IMG-20161230-WA0039Ada yang berbeda dalam pemilihan ketua RW 1 Polak Wonorejo, Kelurahan peneleh kecamatan Genteng Surabaya. Pasalnya, Kapolsek Genteng, AKP Wahyu Indrajaya, SIK datang langsung ke lokasi untuk memberikan semangat kepada kandidat ketua RW.

Dengan didampingi Kanit Binmas, AKP Siswanto, SH, Kapolsek Genteng juga memberikan penekanan kepada kandidat RW untuk sama-sama menjaga lingkungan dari bahaya 3C.

“3C adalah kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, yang patut diwaspadai oleh warga. Untuk itu kami menghimbau kepada siapapun pada ketua RW terpilih, agar senantiasa mengingatkan warganya untuk mewaspadai kejahatan tersbeut dan segera berkoordinasi ataupun melapor ke kami apabila menemui kasus tersebut dilingkungan”, papar Wahyu saat menghadiri pemilihan ketua RW.

Lebih lanjut tegas perwira dengan tiga balok di pundaknya ini, bahwa untuk memberikan rasa aman kepada warga, pihaknya akan memberikan instruksi kepada unit patroli untuk rutin menyambangi kampung Polak Wonorejo untuk mengantisipasi kasus 3C. ***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2izjhHc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu