Ad Code

Responsive Advertisement

Kondusif, Kapolsek Rungkut Hadiri Rapat Pertemuan jelang Pelantikan Ketua LKMK dan Ketua RW Se Kecamatan Gunung Anyar

http://ift.tt/2i2jC7m

IMG_20161227_105035Rapat pertemuan di kecamatan Gunung Anyar membahas pelantikan Ketua LKMK dan Ketua RW Se wilayah Kecamatan Gunung Anyar kota Surabaya masa bakti th 2016-2019, dihadiri langsung oleh Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH.

Acara yang digelar Selasa (27/12) ini juga dihadiri oleh Ketua RT terpilih, pengurus dari RT 1 s/d RT 10 maupun panitia pemilihan RW, dengan penyampaian melalui sosialisasi.

Dalam sambutannya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH berharap aghar jalinan komunikasi yang selama ini sudah baik, tetap harus terjalin secara kesinambungan.

“Kami harap semua yang hadir dapat saling memberikan masukan informasi, baik dari permasalahan yang didengar, maupun yang diketahui langsung dan terjadi dilingkungan, agar segera diinformasikan, untuk segera bisa diselesaikan”, tambahnya.

Lebih lanjut tambah Dwi, semua informasi yang masuk akan segera ditindaklanjuti, untuk menciptakan suasana lingkungan aman dan nyaman sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif aman dan terkendali. *chm

 



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2i29ATx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu