Ad Code

Responsive Advertisement

Kuatkan Kemitraan Kamtibmas, Polsek Tandes Launching Balai Kemitraan

http://ift.tt/2ik6s69
Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar saat melaunchingkan balai kemitraan pada kegiatan cangkrukan

Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar saat melaunchingkan balai kemitraan pada kegiatan cangkrukan

Surabayaraya 29/12/16: Kiat kiat dalam meningkatkan kamtibmas wikayah terus dilakukan, seperti halnya Polsek Tandes yang menggelar giat Cangkrukan Kamtibmas bersama Camat dan Danramil Tandes di Balai RW 6 Kelurahan Balongsari di kawasan Jalan Balongsari Tama Selatan, pada Rabu (28/12/2016) malam. Kegiatan juga diikuti lurah serta tokoh masyarakat dan tokoh agama sekecamatan Tandes.

Dalam cangkrukan itu, Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar menyempatkan launching Balai Kemitraan yang merupakan salahsatu innovasi pendekatan Polsek Tandes dengan masyarakatnya.

“Kami berharap dengan adanya balai kemitraan, kelak dapat menjalin hubungan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat demi mewujudkan kamtibmas yang aman serta nyaman,” kata Kompol Herman.

Dalam cangkrukan, Kapolsek Tandes, juga mengimbau kepada para undangan dan masyarkat apabila melihat atau mengetahui tindak kejahatan di wilayahnya untuk ‘open’ dan jangan pernah segan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau petugas polisi.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan prima demi terciptanya situasi lingkungan yang kondusif,” jelasnya.

Dalam pertemuan yang guyub tersebut, warga yang diundang ikut memeriahkan dalam sesi tanya jawab terkait kamtibmas lingkunganya masing masing, seperti mengantisipasi kejadian curanmor yang masih marak, narkoba, paham radikalisme dan terorisme.

Kegiatan cangkrukan dihadiri Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya Kompol Suryani yang mewakili Kapolrestabes Surabaya dan AKP Sugeng yang mewakili Kabag Ops Polrestabes Surabaya. (trie/chem)



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2ika4Fv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu