Ad Code

Responsive Advertisement

Mantan Spri Kapolrestabes Surabaya Resmi Diberhentikan dari Dinas Kepolisian

http://ift.tt/2ho8aCg
IDDWIAWATY

Brigadir Iddwiawaty saat masih berpangkat Briptu

Surabayaraya 07/11/16 : Kapolrestabes Surabaya pimpin Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) anggota Sium/ Spri Polrestabes Surabaya an. Brigadir Iddwiawaty, SH, Selasa (27/12/16) pukul 07.00 Wib di Halaman Apel Mapolrestabes Surabaya.

Pelaksanaan Upacara In Absentia karena yang bersangkutan hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya. Dengan disaksikan oleh Pejabat Utama dan Seluruh Anggota Polrestabes Surabaya secara Resmi Brigadir Iddwiawaty dinyatakan Diberhentikan Tidak Dengan Hormat dari Kepolisian berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/2040/XI/2016.

Keputusan ini berdasarkan Rekomendasi Hasil Sidang KKEP ( Komisi Kode Etik Profesi) yang dipimpin Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Denny Nasution pada tanggal 30 Maret 2016 silam. Wakapolrestabes Surabaya sebagai Atasan langsung pembina internal kepolisian Polrestabes Surabaya di dalam sidangnya, telah memutuskan anggota tersebut direkomendasikan ke Kapolda Jatim untuk hukuman pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) karena Pelanggaran Disersi tidak masuk dinas 30 hari berturut-turut, terhitung mulai bulan Agustus 2015 sampai dengan Desember 2015.

IMG_3864

Sidang PTDH In Absensia karena yang bersangkutan tidak hadir selama proses persidangan

Hal ini diperkuat dengan keterangan dari Saksi-saksi (rekan kerja, atasan langsung dan mantan suami terduga pelanggar) dan Absensi yang bersangkutan selama bulan Agustus 2015 sampai dengan Desember 2015 menyatakan bahwa terduga pelanggar meninggalkan dinas tanpa ijin selama 30 hari berturut-turut.

Pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dari Dinas Polri
Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal dalam arahannya mengatakan jadikan momen ini sebagai bahan instropeksi diri bagi kita, agar tidak mengalami hal serupa.

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan Kapolrestabes Surabaya kepada seluruh peserta Upacara PTDH pagi ini antara lain, mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas anugerah yang telah tuhan berikan dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya tidak ingin banyak-banyak memecat anggota, tetapi saya ingin banyak melakukan pembinaan kepada anggota,” ujar Kombespol M. Iqbal.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolrestabes Surabaya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan Perayaan Natal dan Parade Bela Persebaya kemarin (26/12). Seluruh kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan terkendali berkat sumbangsi dari seluruh anggota sekalian.
***day



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hocdOM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu