Ad Code

Responsive Advertisement

Polrestabes Surabaya Siap Kawal Parade Bela Persebaya

http://ift.tt/2i78x5k
IMG_0075

Rapat Koordinasi Pengamanan Aksi Parade Bela Persebaya 26 Desember 2016

Surabayaraya 25/12/16 : Jelang Parade Bela Persebaya yang digelar oleh Supporter Bonek, Polrestabes Surabaya adakan Rapat Koordinasi. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 12.30 Wib di Ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya.

Aksi Parade Bela Persebaya rencananya akan dilaksanakan besok Senin (26/12/16). Dengan mengambil Start di Tugu Pahlawan dan Finish di Balai Kota Surabaya. Rapat koordinasi kali ini Polrestabes Surabaya menghadirkan unsur Forkopimda dan Perwakilan dari Arek-arek Bonek Mania.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya, Budi Mulyanto, SIK, MH didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran. Sedangkan dari Supporter Persebaya diwakili oleh Syaiful, Joner dan Dadang.

IMG_0092

Perwakilan Supporter Persebaya 1927

Tujuan utama pelaksanaan Rapat Koordinasi ini adalah untuk menentukan rute dan jenis kegiatan yang akan digelar oleh arek-arek bonek pada Parade Bela Persebaya besok. Mengawali rapat koordinasi Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Sutrisno memberikan gambaran terkait kerawanan dan potensi gangguan yang mungkin terjadi pada pelaksanaan Parade Bela Persebaya.

Dari Pemerintah Kota Surabaya sudah menyiapkan sekitar 20 Truk pengangkut yang akan membawa para supporter dari luar kota maupun dalam kota menuju Tugu Pahlawan Surabaya sebagai titik awal pelaksanaan parade.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Budi Mulyanto mengatakan, pihaknya siap memberikan pengawalan dan pengamanan selama kegiatan Parade berlangsung. Namun jika ada hal-hal yang memerlukan tindakan Kepolisian maka Polrestabes Surabaya tetap mengambil langkah sebagaimana aturan yang berlaku.

Sejumlah ruas jalan akan ditutup pada pukul 08.00 Wib hingga kegiatan berakhir. Diharapkan warga Kota Surabaya dapat mengantisipasi terhadap adanya kegiatan Parade Bela Persebaya besok.
***day



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2i71SIy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu