Ad Code

Responsive Advertisement

Pupuk Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Hadiri Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Sidodadi

http://ift.tt/2hB3Zos

8443eee3-e4fb-498f-8459-32dd9a520b45Surabayaraya 30/12/16 : Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Polsek Simokerto hadiri kegiatan pemilihan Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Sidodadi Surabaya. Selain Bhabinkamtibmas, kegiatan juga dihadiri Babinsa dan Para Ketua RW beserta Staf dan para undangan.

Kegiatan yang dimulai pukul 20.15 Wib ini dihadiri Sekretaris Kelurahan Sidodadi dan Ketua LKMK setempat. Pada saat kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis yang membawa Kelurahan Sidodadi Brigadir Dwi. A menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada segenap undangan yang hadir.

“Melalui pesan kamtibmas yang kami sampaikan ini, semoga dapat diterima dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga seluruh rangkaian kegitan pemilihan Ketua LKMK dapat berjalan aman, lancar dan terkendali,” ungkap Brigadir Dwi.

Seluruh undangan yang hadir memberikan apresiasi terhadap apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi. Tentunya tanpa ada dukungan dari masyarakat mustahil keamanan dan kenyamanan dapat diwujudkan.

Melalui sinergitas kemitraan yang baik antara Aparat Negara dan Masyarakat diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di Kota Surabaya pada umumnya dan di Kelurahan Sidodadi pada khususnya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hB14Mt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu