Ad Code

Responsive Advertisement

Satreskrim Polrestabes Surabaya Kembalikan Motor Curian Kepada Pemiliknya

http://ift.tt/2iogl3k
Pemilik Motor Mengecek Motor Miliknya

Pemilik Motor Mengecek Motor Miliknya

Surabayaraya 24/12/2016 : Satreskrim Polrestabes Surabaya pada, hari ini mengembalikan sepeda motor yang dicuri oleh ketiga pelaku yakni, ES, SG dan MCA.

Untuk MCA sendiri sebelumnya ditembak mati oleh unit resmob karena pada saat ditangkap (22/12) yang lalu melakukan perlawanan dengan melukai petugas.

Ketiga sepeda motor yang berhasil diamankan dan diserahkan kembali kepada pemiliknya tersebut berJenis Honda Vario nopol L 4399 EG milik Nurhayati warga Bronggalan Surabaya, Honda Scoopy nopol N 6495 WC Syuhasa Firmansyah warga Pasuruan dan sepeda motor jenis Vario nopol S 6397 H milik Novi Wahyu.

Ketiga unit sepeda motor tersebut dikembalikan setelah ditemukan petugas di Jalan Kedung Cowek tepatnya di area jembatan Suramadu Surabaya berikut pelakunya berhasil ditangkap.

Nurhayati, asal Bronggalan, salah satu pemilik motor mengatakan, dirinya merasa senang karena motor kesayangannya yang dicuri oleh salah satu pelaku berhasil ditemukan oleh Polisi hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Alhamdulilah seneng, taunya diberi tau Polisi kalau motor saya sudah ketemu dan bisa diambil dengan membawa BPKB asli”, kata Nurhayati.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno mengungkapkan, pada hari ini kami Satreskrim Polrestabes Surabaya serahkan tiga unit sepeda motor kepada pemiliknya, selanjutnya kendaraan tersebut bisa dibawa pulang setelah menunjukkan STNK atau BPKB.

“Setelah dilakukan pencocokan dengan nomor rangka dan nomor mesin serta nopol kendaraan yang telah kami sita ternyata benar bahwa ketiganya adalah pemiliknya “, lanjut Bayu.

Bayu juga menambahkan, namun kendaraan tersebut nantinya apabila dalam persidangan dibutuhkan, Pemilik harus tetap menghadirkan barang bukti tersebut.

” Kita pinjam pakaikan, nanti dalam persidangan harus dihadirkan, tentunya mereka wajib menghadirkan ‘, tutup Bayu didampingi Kasubbaghumas Poolrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar.***Ars



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2iohaZX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu