Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas Polsek Tandes Wujudkan Tahun Baru 2017 Aman dan Kondusif

http://ift.tt/2iKDKYO

tandessSurabayaraya 30/12/16 : Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Camat dan Danramil Tandes bersama para Lurah diruang rapat Kecamatan Tandes, pada Kamis (29/12/2016) pagi.

Kapolsek Tandes meminta masyarakat disetiap kelurahan diwilayah Kecamatan Tandes untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap segala ancaman keamanan yang kemungkinan bisa saja terjadi menjelang malam tahun baru 2017.

Kompol Herman mengatakan, koordinasi intensif dengan instansi terkait sangat diperlukan untuk pengamanan tahun baru. Dengan sinergitas yang baik antar instansi, diharapkan potensi yang berdampak negatif terhadap masyarakat wilayah Tandes dapat diantisipasi.

“Jika bisa diantisipasi dengan baik, kenyamanan warga pun diharapkan dapat diciptakan sehingga kamtibmas saat perayaan tahun baru tetap konduaif,” katanya.

Untuk itu pihaknya akan menyiagakan personelnya pada sejumlah titik yang dianggap rawan. Namun Herman yakin kondisi yang kondusif ini akan tetap terjaga.

“Masyarakat diminta tetap waspada dan hati-hati. Mudah mudahan semuanya berjalan lancar dan aman,” terangnya.

Kompol Herman, berharap kondisi yang sudah aman ini terus terjaga, sehingga warga bisa beraktivitas dengan nyaman dan tenang.

“Stakeholder yang ada akan terus bersinergi untuk mendukung situasi di wilayah Tandes terap kondusif. Kekuatan tiga pilar bersama masyarakat akan saling mendukung untuk pengamanan tahun baru,” pungkasnya. (Trie)/***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iKFvVV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu