Ad Code

Responsive Advertisement

Terjadi Genangan di Raya Babat Jerawat, Polsek Pakal Alihkan Arus

http://ift.tt/2ieN7Db

IMG-20161230-WA0169Surabayaraya 30/12/16: Hujan cukup deras mengguyur Surabaya barat kususnya wilayah Pakal, mengakibatkan banjir di lokasi proyek box culver jl. Raya Babat jerawat Surabaya, jumat (30/12).

Kapolsek Pakal, Kompol I Gede Suartika,SH menyampaikan, banjir ini karena air tidak bisa mengalir, akibat adanya pengerjaan proyek box culver yang belum selesai, air hujan yang cukup deras meluber ke jalan raya babat jerawat maupun di perkampungan dk jerawat.
Anggota patroli Polsek Pakal melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan pengalihan arus untuk kendaraan roda dua dan mobil yang tidak memungkinkan untuk melalui jalur tersebut. “Dikawatirkan akan mogok ditengah-tengah genangan air dan akan memperlambat jalannya kendaraan lainnya hingga akan krodit,” ungkap Kapolsek Pakal.
Anggota yang berada di pertigaan jl. Raya Babat jerawat juga menghimbau kepada pengendara yang akan menghindari banjir dan akan melalui perum bukit Palma agar berjalan pelan pelan mengingat jalur Dk jerawat juga tergenangi oleh air.
Unit patroli Polsek Pakal masih pengaturan hingga kembalinya orang bekerja dan agar lalulintas berjalan lancar. ***chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2ieFTPl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu