Ad Code

Responsive Advertisement

Unit Reskrim Polsek Wonokromo Berhasil Membekuk Satu Keluarga Yang Mencopet Di KBS

Unit Reskrim Polsek Wonokromo berhasil mengamankan seorang pelaku Pencopetan di kawasan wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS). Saat diamankan, pelaku tidak sendirian namun bersama Istri dan dua anaknya, Minggu (28/12/16) pukul 12.30 Wib.

Tersangka berinisial MK, Asal Joyoboyo Surabaya dibekuk Polisi saat berada di depan Aquarium dalam KBS. Pelaku diamankan bersama Istrinya, ST serta dua anaknya IR dan CA.

Saat petugas  dari Polsek Wonokromo yang bertugas di KBS menerima informasi adanya pencopetan di dalam tempat wisata yang berada di Jl. Diponegoro Surabaya.  Setelah menerima informasi adanya copet di dalam KBS, anggota Reskrim Polsek Wonokromo langsung diterjunkan dan disebar untuk mencari pelaku pencopetan.

2d3aca1d-24be-45b2-9c06-4d4fc4eb41c2

Barang bukti yang diduga hasil pencopetan

Tidak lama setelah polisi diturunkan dan disebar, mereka mengamankan empat orang yang diduga kuat pelaku pencopetan. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan bungkusan berisikan empat kalung emas.

Barang ini diduga merupakan hasil penjambretan di dalam KBS.

Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi menjelaskan, empat orang yang ternyata satu keluarga itu ditangkap karena diduga kuat merupakan pelaku pencopetan.

“Kini semuanya masih menjalani penyidikan di Mapolsek “, kata Arisandi, Minggu (25/12/2016).

Istri pelaku dan dua anaknya masuk ke KBS diajak oleh suaminya untuk jalan-jalan, namun  saat berada di dalam KBS, ST mengaku diberi bungkusan oleh suaminya yang ternyata berisi perhiasan emas. Dan saat dilakukan penangkapan,

semuanya mengaku jika usai mencopet di KBS.



from Satreskrim Polrestabes Surabaya http://ift.tt/2imrQF7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu