Ad Code

Responsive Advertisement

2 Unit K9 Satsabhara Polrestabes Surabaya lakukan Sterilisasi Tempat Perayaan Imlek

http://ift.tt/2kANQR2
Unit K9 didampingi Kasat Sabhara Melakukan Sterilisasi Tempat Perayaan Imlek

Unit K9 didampingi Kasat Sabhara Melakukan Sterilisasi Tempat Perayaan Imlek

Surabayaraya 27/1/2017 : Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan dan sterilisasi terhadap Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) atau kelenteng menjelang imlek. Selain itu juga melakukan sterilisasi terhadap tempat perayaan imlek.

Hari ini yang dijadikan tempat perayaan Imlek berada di SIBEC di ITC Mega Grosir. Di tempat itu, kaum Tionghoa akan disuguhi bebrapa hiburan hiburan pada perayaan Imlek ini.

“Kami melakukan sterilisasi karena di sini merupakan tempat untuk merayakan imlek. Sterilisasi dilakukan dalam rangka mengantisipasi ancaman teror dan gangguan keamanan lainnya,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Anton Haryadhi kepada wartawan di SIBEC ITC Mega Grosir, Jumat (27/1/2017).

Pengamanan di SIBEC telah disiapkan 18 personel pengamanan. Disiapkan pula 1 SSK dalmas on call. Pengamanan juga dibantu oleh pihak pengamanan ITC

Anton mengatakan, sterilisasi ini sifatnya selektif prioritas. Yang artinya baik diminta atau tidak, pihaknya tetap akan melakukan sterilisasi berdasarkan rekomendasi dari Satuan Intelkam. “Kalau memang dibutuhkan untuk dilakukan sterilisasi, kami lakukan sterilisasi,” kata Anton.

Unit K-9. Dua ekor anjing pelacak Polisi menyisir sudut-sudut di ruangan yang bisa menampung hingga 1.000 orang tersebut.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jm8ChW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu