Ad Code

Responsive Advertisement

Apel Siaga Digelar, Kapolsek Tandes Cek Kelengkapan Anggota

http://ift.tt/2kDLmx5
Kapolsek Tandes Kompol Herman periksa kesiapan diri personil usai apel siaga dihalaman depan mapolsek

Kapolsek Tandes Kompol Herman periksa kesiapan diri personil usai apel siaga dihalaman depan mapolsek

Surabayaraya 28/1/17: Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar, secara mendadak melakukan pengecekan kelengkapan identitas pribadi anggotanya, usai memberi arahan dalam rangka apel siaga di halaman depan Mapolsek Tandes, Sabtu (28/01/2017) pagi.

Saat memimpin langsung jalannya apel siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di hari raya Imlek, Kapolsek memberikan arahan kepada personilnya untuk selalu waspada dan tanggap akan situasi yang ada dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, Kapolsek juga berkesempatan melakukan pengecekan kelengkapan perorangan yang dimiliki personil seperti SIM, STNK, Kartu anggota, Kartu senpi berikut kondisi senpi dan performa perorangan.

“Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kelengkapan anggota, jika ditemukan langsung ditindak tegas. Kita harus menjadi contoh yang baik di masyarakat. Kelengkapan diri harus dipenuhi sebelum memeriksa kelengkapan orang lain,” ujar Kompol Herman.

Tidak ada satu anggota pun yang menduga akan dilakukan pengecekan kelengkapan diri oleh kapolsek, namun anggota Polsek Tandes sudah melengkapi diri baik administrasi, performa dan kelengkapan kendaraan.

“Dalam pemeriksaan hasilnya nihil, tidak ada temuan pada anggota. Hal ini menunjukan, bahwa personil Polsek Tandes siap melaksanakan tugasnya,” pungkas Herman. (trie/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kE60gB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu