Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Cangkrukan di Warkop

http://ift.tt/2jPITjj
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut saat Berdialog dengan Warga di Warung Kopi

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut saat Berdialog dengan Warga di Warung Kopi

Surabayaraya 31/1/2017 : Aiptu Roesyanto Bhabinkamtibmas yang membawahi wilayah binaan Kel. Penjaringansari melalui patroli sambang Door to Door dan cangkrukan di warung kopi.

Kegiatan dilakukan melalui cangkru’an bersama warga binaannya di Rusun Penjaringansari sambil menyampaikan himbauan melalui pesan- pesan Kamtibmas.

Aiptu Roesyanto juga menggandeng warga untuk ikut peduli dalam menjaga lingkungan disekitarnya, hal tersebut selain sebagai antisipasi kerawanan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor, sekaligus juga agar dapat mengetahui perkembangan situasi dampak timbulnya aksi warga yang mengarah dan terjadi di Perum Penjaringansari Timur/Pandugo I.

Melalui cangkru’an, warga diajak komunikasi, hal tersebut guna dapat memonitor aktifitas perkembangan situasi lingkungan warga dan antisipasi gejolak kemungkinan timbulnya Sara/Ras yang dapat terjadi sewaktu- waktu diwilayah binaannya.

“Jalinan komunikasi itu penting, melalui komunikasi selain dapat menyampaikan himbauan kamtibmas, agar lebih dekat bersama warga, bisa juga sebagai pendekatan secara persuasif untuk dapat mengetahui perkembangan isue gejolak kemungkinan timbulnya Sara/Ras yang berkembang melalui Medsos yang sering memancing pertikaian,” Jelas Kapolsek

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar aktifitas warga selalu dapat terpantau, sekaligus termonitor sehingga mempercepat penindakan lebih lanjut jika situasi itu terjadi dapat terjadi sewaktu- waktu, melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jPNpOy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu