Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Rapat Bersama Warga Kel. Petemon

http://ift.tt/2jEpBNy
Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan saat Rapat Bersama Warga Kelurahan Petemon

Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan saat Rapat Bersama Warga Kelurahan Petemon

Surabayaraya 27/1/2017 : Bertempat di Kantor Kelurahan Petemon Jl. Petemon Barat No. 132 Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya telah dilaksanakan Rapat Berkala Kelurahan Petemon. Rapat berkala tersebut bertujuan untuk menggali informasi dari para Ketua RW se Kel. Petemon dan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terkait permasalahan maupun keluhan warga pada segala bidang di wilayah Kel. Petemon.

Giat rapat berkala tersebut dipimpin oleh Plt. Lurah Petemon Sdr. Bambang Hartono, SE yang dihadiri oleh Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kec. Sawahan Sdri. Yayuk Sriewahyuni, Sekretaris Kelurahan Petemon Sdri. Ida Nurchasanah, SE, Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Aipda Ari Jt, Babinsa Kel. Petemon Koramil Sawahan Serma Ali Rohman, para Kasi Kel. Petemon, Ketua LPMK Petemon Sdr. Gatot Winarto, serta para Ketua RW. I s/d XVIII Kel. Petemon dan wakilnya.

Dalam giat rapat berkala tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Aipda Ari Jt menyampaikan binluh terkait kerawanan kamtibmas di wilayah Kel. Petemon.

Salah satunya Curanmor, maka dihimbau kepada para Ketua RW di wilayah Kel. Petemon untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya dengan meningkatkan siskamling atau pos ronda yang saat ini sudah berjalan, serta membantu kepolisian dengan melakukan himbauan kepada warganya supaya meningkatkan pengamanan terhadap ranmor, baik itu R2 maupun R4 milik warga.

Selain itu Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Aipda Ari Jt menyampaikan sosialisasi terkait Command Center Pemkot Surabaya dengan nomor panggilan 112, dimana dalam Command Center tersebut terdapat unsur kepolisian sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan quick respon dari kepolisian saat mengalami aksi kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya.

Saat ini Polrestabes Surabaya sedang menjalankan operasi SOS (Save Our Student) dengan sasaran pelajar, yaitu menilang pelajar yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, seperti tidak punya SIM, mengendarai sepeda motor tanpa surat kendaraan, mengendarai sepeda motor tidak sesuai standart atau mengendarai sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

Hal tersebut dimaksudkan supaya para pelajar terhindar dari aksi kriminalitas seperti begal ataupun kejahatan lainnya dan menjauhkan keterlibatan para pelajar dalam kriminalitas.
Terkait binluh dan sosialisasi dari Bhabinkamtibmas Kel. Petemon tersebut, para Ketua RW yang mewakili warga masyarakat Kel. Petemon merespon positif, serta menyampaikan saran dan usulan, diantaranya saran dari Wakil Ketua RW. XV Kel. Petemon Sdr. H. Muhammad Sudono menyampaikan supaya Polsek Sawahan melaksanakan patroli di wilayah RW. XV Kel. Petemon yang meliputi Jl. Simo Sidomulyo Gg. V s/d XI, khususnya pada pagi hari antara jam 05.00 s/d 09.00 Wib dan usulan dari Ketua RW. XII Kel. Petemon dan ditambahkan lagi dengan Sdr. Bambang Maladi menyampaikan usulan pemasangan CCTV di Jl. Petemon Barat wilayah RW. XII.

Kegitan ini berlangsung lancar dan antusias warga untuk menyelenggarakan acara seperti ini akan rutin dilaksanakan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k93gef
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu