Ad Code

Responsive Advertisement

Brigadir Sofwan : Saya Siap Bantu Masyarakat Kapan Saja

http://ift.tt/2jEbF8S
SurabayarayaIMG-20170129-WA0005_320x240, 29/1/2017 : Suatu sore saat tengah bertugas mengatur kepadatan arus lalin di Putar Balik Jl. Embong Malang depan Monumen Pers Surabaya tak sengaja ada mobil yang tiba-tiba berhenti tepat disebelah Brigadir Sofwan, anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya.
Dengan tanggap ia mendekat dan menyampaikan ban belakang sebelah kiri Mobil Kijang ber plat AD 8988 BD tersebut.
Sebelumnya sudah diketahui bahwa mobil dari arah Siola melaju sekitar 40km/jam tersebut sedikit miring kekiri dan terseok-seok sebelum berhenti di sebelah Petugas.
Kemudian sopir pun turun beserta seluruh penumpang mobil untuk melihat kondisi ban kiri tersebut kempes atau memang bocor. Setelah dicek ternyata ban mobil tersebut kempes parah yang akhirnya harus diganti dengan ban cadangan.
Tanpa banyak basa-basi Brigadir Sofwan turut membantu sedangkan untuk gatur lantas diserahkan pada Bripda Ika yang juga melaksanakan pos akhir bersama Brigadir Sofwan.
Sopir dan seluruh penumpang merasa sangat terbantu. Mereka sangat berterimakasih dan juga merasa senang karena telah dibantu.
“Ini memang sudah tugas saya pak untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan terutama yang berada di sekitar saya”, kata Brigadir Sofwan. ***Ars


from SurabayaRaya http://ift.tt/2jEhvXK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu