Ad Code

Responsive Advertisement

Dibawah Guyuran Hujan, Satsabhara Polrestabes Surabaya Tetap Berikan Pelayan Terbaik Kepada Pengunjuk Rasa

http://ift.tt/2k4ng1p
Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya di Tengah Massa Pengunjukrasa

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya di Tengah Massa Pengunjukrasa

Surabayaraya 26/1/2017 : Guna mengawal 3 kegiatan menonjol hari ini (26/01), Satsabhara Polrestabes Surabaya sebar seluruh personilnya.

Mulai dari pengamanan unjuk rasa DPD FSP Kahutindo Jatim dan KASBI Jatim di Kantor Disnakertransduk Propinsi Jatim, Aksi Damai Aliansi Kerukunan Umat dan Kebhinekaan di Mapolda Jatim dan Pengamanan Tabligh Akbar di Keputih Tegal yang dihadiri KH Rhoma Irama.

Sebanyak ratusan Personil diturunkan untuk amankan giat yang mempunyai jumlah massa besar tersebut.

Hal ini dilakukan mengingat tuntutan yang dibawa oleh Massa Buruh FSP Kahutindo dan KASBI cukup sensitif yakni berkaitan dengan permasalahan di beberapa perusahaan yang belum terselesaikan.

Sementara Massa Aliansi Kerukunan Umat menuntut pembubaran FPI dan Penolakan Kehadiran Rizieq di Surabaya.

Sejumlah Anggota Mengamankan Jalannya Aksi Unjukrasa

Sejumlah Anggota Mengamankan Jalannya Aksi Unjukrasa

Oleh karena itu, meski hujan terus mengguyur selama aksi berlangsung, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Anthon Haryadi, S.I.K.,M.H. bersama anggota tetap bertahan mengawal jalannya aksi baik di depan Mapolda Jatim maupun di Disnakertransduk Propinsi Jatim.

“Intinya, kami ingin memastikan bahwa seluruh kegiatan menonjol berjalan aman kondusif meski harus basah-basahan dibawah guyuran hujan. Termasuk pengamanan Tabligh Akbar malam ini yang akan dihadiri KH Rhoma Irama di Keputih Tegal, kami dan seluruh personil akan all out mengamankan kegiatan tersebut demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Surabaya,” ujar Kasat Sabhara AKBP Anthon Haryadi, S.I.K.,M.H.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jAygka
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu