Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Bocah Perampas HP Dibekuk Crime Hunter Polsek Sawahan

http://ift.tt/2jicsZP

WhatsApp Image 2017-01-26 at 05.57.02Dua pemuda warga Dukuh Kupang Timur, SA (16) dan LU (16) ini terpaksa diamankan anggota unit Crime Hunter Polsek Sawahan Surabaya. Keduanya, diamankan lantaran terlibat aksi penjambretan hp di kawasan Dukuh Kupang Tmur.

Kasus ini bermula dari laporan Neta (12) warga Jalan Banyu Urip Kidul Surabaya, yang melapor ke polsek Sawahan karena menjadi korban penjambretan. Saat itu, Neta sedang dibonceng temannya sambil memainkan hp.

Saat itu, ia tak sadar telah dibuntuti oleh dua pelaku tersebut. Saat kondisi sepi, kedua bocah dibawah umur itu langsung merampas hp merk Samsung milik korban.

“Kami segera melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan dari korban, dan akhirnya kami berhasil mengamankan dua pelaku yang masih dibawah umur ini,” ujar Kompol Yulianto, Kapolsek Sawahan, Kamis (26/1/2017).

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio J warna putih Nopol  L-5093-YG tahun 2012 dan 1 (satu) buah Hand Phone merk Samsung Grand Nio Plus warna Silver.

Karena korban masih dibawah umur, polsek sawahan akan berkoordinasi dengan BAPAS untuk proses hukum lebih lanjut. ***Ars

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k3OV2O
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu