Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Maling Handphone Terekam CCTV

http://ift.tt/2kzGtWN
Dua Tersangka Maling Hp Diapit Dua Petugas Polsek Lakarsanteri

Dua Tersangka Maling Hp Diapit Dua Petugas Polsek Lakarsanteri

Surabayaraya 29/1/2017 :  Berbekal gambar rekaman CCTV, anggota Reskrim Polsek Lakarsantri, berhasil membekuk dua bandit asal Putat Jaya Gang Pasar, masing-masing yaitu MJ (49) dan MR (41).

Kedua tersangka ini, sebelumnya menyatroni sebuah konter handphone (HP) Niky Cell di Jalan Raya Bangkingan, dengan berpura-pura membeli pulsa dan menggasak Hp Samsung Tipe J3 yang berada di etalase.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto, didampingi Kanit Reskrim AKP Widhi Haryono mengatakan, dalam aksinya mereka mencari sasaran berboncengan mengendarai Suzuki Shogun nopol L 5917 XD. Saat melintas di lokasi, melihat konter milik Niky. Merasa mendapatkan target, keduanya menghentikan motornya dan menghampiri konter tersebut.

“Salah satu tersangka, berpura-pura isi pulsa, sedangkan temannya menanyakan asesoris HP yg ada di dlalam etalase guna mengalihkan perhatian karyawan. Begitu lengah, pelaku langsung mengambil HP di dalam etalase dan setelah berhasil, para tersangka bergegas kabur,” terang Slamet Sugiarto, Sabtu (27/1).

Menyadari menjadi korban pencurian, korban melaporkan ke polisi. Beruntung, aksi dua maling tersebut terekam kamera CCTV dan polisi berhasil mengantongi nopol motor yang dikendarainya. Setelah dicek, ternyata beralamat di Jalan Putat Jaya, sehingga polisi tanpa kesulitan menangkap kedua tersangka di rumahnya masing-masing.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2keWvaE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu