Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Pelajar Pembunuh SPG Matahari Royal Jalani 36 Adegan Rekonstruksi

http://ift.tt/2iuZYhR

WhatsApp Image 2017-01-09 at 18.20.39Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya  Melakukan Rekontruksi Kasus pembunuhan terhadap korban bernama Yayuk (18) seorang SPG Matahari Royal Plaza pada 19 Desember 2016 lalu yang mana korban berasal dari Dsn Cungkup ,kel.Bacem,kec. Sutojayan Blitar yang tinggal di jln.Kalibadar no.17 Taman Sepanjang Sidoarjo.

Dengan pengawalan yang ekstra ketat dari aparat, tersangka mulai memperagakan satu demi satu adegan. Sebanyak 36 adegan yang diperagakan oleh tersangka Eglileliyas alias Aldo (18) warga Dukuh Menanggal dan Clin Dogan alias Clinton (18) warga jln Keputih Surabaya. dalam rekontrusi ini, dimulai dari tersangka menjemput korban di rumah sampai  TKP (tempat kejadian perkara) korban dibunuh.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, menggungkapkan, bahwa diadakan reka ulang atau rekontruksi peristiwa pembunuhan ini adalah untuk menambah petunjuk lain untuk menambah barang bukti yang ada. “Dari rekontruksi ini kita bisa mendapat petunjuk lain untuk menambah bukti-bukti yang ada,” jelas Shinto,senin (09/01/2017).

pak agungPerwira asal Medan ini juga mengatakan,rekontruksi pembunuhan korban atas nama Yayuk dilakukan di 3 (tiga) tempat diantaranya di Dukuh Menanggal sebanyak dua kali dan di jembatan rolak Gunungsari,dari adegan ini apa yang dialami oleh korban merupakan perencanaan oleh kedua tersangka,bahkan tersangka sangat mudah bahkan mengunakan senjata tajam tidak berprikemanusiaan menikam leher korban di adekan rekontruksi yang ke 27 dan selanjutnya membuang korban ke sungai.”Pungkasnya.

Dari 36 adegan rekontruksi yang diperagakan tersangka ini penyidik dapat meyakinkan para tersangka melakukan pembunuhan secara berencana,jaksa penuntut bisa dengan mudah bisa menyatakan sempurna,motif tersangka adalah teman dekat korban dan ada rasa suka tapi hubungan dimanfaatkan untuk menguasai harta korban.”Tutup Shinto.***ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iv3TuP
via IFTTT

Post a Comment

1 Comments

  1. http://taipansport.blogspot.com/2017/07/taipanqq-walcott-semoga-lacazette-bisa.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Close Menu