Ad Code

Responsive Advertisement

Gandeng Tokoh Agama, Polsek Karang Pilang Intensif Lakukan Pemeliharaan Kamtibmas

http://ift.tt/2jTPRWW
SurabayarayaIMG-20170201-WA0003_320x240, 1/1/2017 : Untuk memelihara Kamtibmas (Keamanan Tertib Masyrakat), khususnya di wilayah hukum Polsek Karang pilang, Kompol Eko Widodo bersama Babhinkamtibmas dan patroli 821 serta 822 melaksanakan giat patroli sambang Tokoh Agama di jalan Raya Menganti Kedurus Surabaya.
Dikawasan tersebut, Kapolsek Karang Pilang bertemu langsung dengan H. Yahya, tokoh agama setempat yang juga sebagai Takmir Masjid Syech Abu Bakar.
“Tokoh agama merupakan tokoh penggerak dan memegang peranan penting dalam kehidupan sosial. Untuk itu, sangat penting sinergitas antara polri dan tokoh agama sebagai pendukung dalam tugas pemeliharaan kamtibmas”, papar Kompol Eko Widodo, pada Surabayaraya.com.
Masih kata Eko, kegiatan patroli dialogis dengan tokoh agama menurutnya sebagai salah satu bentuk menjalin sebuah kemitraan sekaligus silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas mengenai perkembangan kejadian kriminalitas yang ada, dan membantu polri dalam menyampaikan pesan kepada warga lewat syiar dakwah pengajian ataupun forum keagamaan lainnya. ***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2kOW4Su
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu