Ad Code

Responsive Advertisement

Hindari Kecelakaan, Sabhara Polsek Tandes Seberangkan Ibu Dan Anak

http://ift.tt/2kO2wIz
Anggota Unit Sabhara Polsek Tandes seberangkan ibu dan balita

Anggota Unit Sabhara Polsek Tandes seberangkan ibu dan balita

Surabayaraya 31/1/17: Anggapan sebagian masyarakat menyeberangkan seseorang di jalan raya yang penuh laju kendaraan bermotor merupakan hal yang biasa. Tapi sebagian kecil masyarakat tidak demikian. Terlebih hal itu dilakukan seorang Polisi saat bertugas melakukan pengaturan arus lalulintas.

Salahsatunya yang dilakukan anggota Unit Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, tepatnya dikawasan Jalan Bibis, Surabaya, pada Senin (30/1/2017) sore. Aiptu Paulus Laleno saat melakukan pengaturan arus lalulintas melihat ibu-ibu membawa bayi dan anak kecil yang merasa kebingungan hendak menyeberang jalan.

Melihat itu, Paulus dengan sigap menghampiri dan bertanya mau kemana. Dengan senyuman, sang ibu pun sambil menggendong bayinya menjawab, hendak menyeberang jalan.

Mendengar jawaban si ibu, Aiptu Paulus langsung menyeberangkannya dengan selamat. “Hati-hati di jalan ya,” ucap Paulus dengan senyuman.

Menurut dia, hal itu dilakukannya semata-mata tugasnya melindungi dan mengayomi masyarakat dengan ikhlas. Baginya tugas menyeberangkan orang dijalan adalah ibadah.

“Kami khawatir dengan lajunya kendaraan bermotor, mereka akan menjadi korban kecelakaan. Setidaknya dengan membantu menyeberangkan diharapkan bisa selamat sampai tujuan,” katanya.

Apa yang dilakukan anggotanya, menurut Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bantu mereka dengan tulus dan maksimal,” tutur Herman. (Trie/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kO3nJj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu