Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Sabhara Polsek Rungkut Antisipasi Kerawanan Jalanan dan Balap Liar

http://ift.tt/2jeOCmc

IMG_20170128_012519Surabayaraya 28/1/17: Kerawanan aksi pelaku kejahatan dan balap liar dimalam hari diakhir pekan menjadi atensi, karena saat malam sampai dini hari suasana sepi sehingga bisa terjadi terjadi sewaktu, terutama pengendara atau warga yang melintas pada malam hingga dini hari disaat jalanan sepi.

Untuk itu sebagai tindakan preventif, Kanit Sabhara Polsek Rungkut AKP Sodiq Samsul Hadi saat sebagai Pawas bersama anggota gabungan fungsi. Selain melaksanakan kegiatan patroli mobile stasioner melalui sistim hunting, juga siaga di titik-titik rawan kemungkinan terjadinya aksi kejahatan dan balap liar, seperti dilakukan di Jalan Raya Merr (Jum’at 27 Jan 2017).

hal tersebut selain sebagai antisipasi aksi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas curat, curas dan curanmor, sekaligus juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Terutama bagi warga pengendara yang melintas malam hingga dini hari saat pulang kerumah setelah beraktifitas.

Tindakan preventif itu perlu dan penting guna menjaring pelaku maupun barang bukti, sekaligus sebagai antisipasi terjadinya aksi pelaku kejahatan dan balap liar. Dengan keberadaan anggota yang selalu nampak dilapangan, diharapkan akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi pelaku kejahatan maupun pelaku balap liar. Jika beraksi dijalanan, dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan akan dapat menciptakan situasi kamtibmas kondusif terkendali. (eko/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kCBzat
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu