Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Sambang 3 Vihara Wilayahnya

http://ift.tt/2jzMBNE
Kapolsek Sawahan dan Anggota Bhabinkamtibmas saat Sambang di Vihara

Kapolsek Sawahan dan Anggota Bhabinkamtibmas saat Sambang di Vihara

Surabayaraya 26/1/2017 : Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto,SH, MH bersama Babhinkamtibmas kelurahan Pakis dan Kanit Intelkam melaksanakan kontrol dan koordinasi semua Vihara di wilayah hukum Polsek Sawahan.

Vihara yang ada diwilayah ini salah satunya yaitu Vihara Heming Yuan di Jalan Dukuh Kupang Timur 20/872 Surabaya.

Di tempat ibadah tersebut, Kapolsek Sawahan disambut hangat oleh SUHARJO selaku pengurus yayasan dengan tujuan dalam rangka untuk memastikan keamanan Vihara jelang tahun baru imlek.

Berdasarkan hasil koordinasi diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan ibadah dalam rangka Imlek nantinya vihara ini akan melaksanakan sebanyak 2 (dua) hari , yang pertama pada hari Jum’at (27/1) sedangkan kegiatan yang kedua akan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/1) mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Selesai kunjungan tersebut, Kapolsek Sawahan bersama Babhinkamtibmas kelurahan Pakis dan Kanit Intelkam melaksanakan kunjungan keduanya di Vihara Maitreya di Jalan Dukuh Kupang Utara I No. 2-4 Surabaya.

Kemudian melanjutkan kunjungan di lokasi ketiganya di Vihara Abdi Dharma di Jalan Dukuh Kupang Timur I No. 20 Surabaya.

Dijelaskan Kompol Yulianto, SH, MH, selain memastikan keamanan vihara jelang imlek, kedatangan polisi ke vihara juga semata-mata untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, apabila ada informasi apapun dari masyarakat kami bisa mendeteksi secara dini.” kata Yulianto.

“Sesuai arahan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal, polisi memang harus dekat dengan masyarakat karena semata- mata merupakan tugas dari pada polisi, yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, tutup perwira dengan satu melati di pundaknya ini.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jsdSEo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu