Ad Code

Responsive Advertisement

Karyawan Alat Dekor Ditemukan Tak Bernyawa saat Jam Kerja

http://ift.tt/2j7UcH8

 

WhatsApp Image 2017-01-26 at 18.54.07Pria 50 tahun ditemukan tak bernyawa dikawasan jalan Kupang Indah 10. No. 32 Suraaya, Kamis (26/1/2017). Belakangan diketahui pria tersebut bernama Hiogin, warga asal Mojokerto yang sehari-hari bekerja sebagai staf dekor/ alat weding SION dikawasan tersebut.

Mendapat laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, AKP M. Akhyar bersama anggota piket fungsi langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kami langsung mendatangi lokasi penemuan jenazah tersebut dan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara”, kata Akhyar.

Dari keterangan Munasir, rekan kerja korban, dua minggu yang lalu korban pernah mengeluh sakit dan merasa tak enak badan namun tetap dipaksakan untuk bekerja.

“Korban terlihat pucat, matanya kuning dan kakinya bengkak, tapi korban tetap bekerja dengan alasan mencari tambahan penghasilan”, tambah Munasir.

Sementara itu, AKP M. Akhyar mengatakan dari hasil olah TKP sementara, didapati dalam kamar korban ditemukan obat-obatan dan resep dokter serta rekam jantung dari klinik Abdi Mulia.

“Kami tidak mendapati adanya indikasi tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit yang sedang dideritanya”, lanjut Akhyar.

Selanjutnya, guna proses otopsi, jenazah Hiogin dibawa ke kamar jenazah rumah sakit doktor soetomo Surabaya. ***Ars

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2j81qem
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu