Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Binmas Sempatkan DDS kepada Komunitas Pada Pam Tabligh Akbar

http://ift.tt/2kEfqwR

IMG-20170128-WA0015-512x288Surabayaraya 28/1/2017: Di akhir minggu ini, anggota Polrestabes Surabaya disibukkan dengan berbagai macam giat masyarakat. Salah satunya adalah giat Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Unmuh (Universitas Muhamadiyah) Mulyorejo. Suatu kewajiban bagi Polri untuk mengamankan kegiatan masyarakat tersebut.

Salah satunya adalah Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti. Polwan berpangkat dua melati ini sejak pagi telah siap dan hadir di tempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Disamping melaksanakan pengamanan beliau juga menyempatkan diri untuk melaksanakan giat sambang kepada komuitas di sekitar area tersebut. Salah satunya adalah Konunitas Pencak Silat Tapak Suci dan Banser.

“Sambil menyelam minum air, sambil pengamanan kita sempatkan sambang komunitas,” ujar Kasat Binmas.

IMG-20170128-WA0014-512x288Kegiatan sambang ini, lanjutnya, memang sudah sesuai dengan tugas pokok Binmas, yaitu pembinaan masyarakat. Dalam hal ini adalah pembinaan kepada komunitas.

Dalam giat sambang ini Kasat Binmas sempat memberikan pesan kamtibmas kepada anggota Tapak Suci untuk senantiasi mengapresiasikan kegiatannya secara positif agar tidak terjerumus kepada penyalah gunaan narkoba maupun tindak pidana. Setelah melaksanakan sambang ini tentu saja Kasat Binmas melanjutkan tugasnya dengan malaksanakan giat tabligh akbar sampai selesai. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kEaUhF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu