Ad Code

Responsive Advertisement

Pamong Saka Bhayangkara Polrestabes Surabaya Dampingi Kegiatan SAR Darat dan Survival di Nongkojajar Pasuruan

http://ift.tt/2kaA3gP

4b0a612c-a209-410c-bdd4-fab301958a69Surabayaraya 30/01/17 : Dalam acara apel penutupan Kemah Diklat SAR Darat dan Survival, Pamong Saka Bhayangkara dari Polrestabes Surabaya mendapat apresiasi dari anggota Saka.

Apresiasi diberikan kepada Iptu Rutri yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Bintibmas Sat Binmas Polrestabes Surabaya atas dedikasi dan pembinaannya selama ini.

Hal ini terlihat ketika anggota Saka Bhayangkara Polrestabes Surabaya mampu melalui setiap tantangan dan tugas selama kegiatan perkemahan Diklat SAR Darat dan Survival yang digelar selama dua hari sejak tanggal 27 hingga 29 Januari 2017 di Bumi Perkemahan Nongkojajar Desa Tutur Kecamatan Nongkojajar Kabupaten Pasaruan.

Selepas kegiatan perkemahan Saka Bhayangkara Polrestabes Surabaya mengusung Pamong Saka Sebagai wujud penghormatan dan terima kasih atas pembinaan yang telah diberikan selama ini.

d094469e-2ceb-41cf-922f-fa9d023e4c6d“Kami turut bangga atas pencapaian yang dilakukan oleh anggota Saka Bhayangkara Polrestabes Surabaya. Semoga kegiatan selama di Nongkojajar ini membawa manfaat dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Iptu Rutri.

Sambil meneriakkan “Saka Bhayangkara Polrestabes Surabaya Jaya”, ekspresi kegembiraan terpacar dari seluruh anggota Saka binaan Sat Binmas Polrestabes Surabaya.

Melalui pelatihan rutin yang digelar di Mapolrestabes Surabaya, anggota Saka Bhayangkara mampu menerapkan ilmunya untuk menempuh tantangan selama kegiatan Diklat SAR Darat maupun Survival (atau bertahan hidup).

Setelah seluruh rangkaian kegiatan penutupan usai, rombongan dari Saka Bhayangkara Polrestabes Surabaya kembali ke Kota Pahlawan dengan penuh semangat dan kegembiaraan.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kaphag
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu