Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Sepeda dan Sepatu Roda Sabhara Bantu Temukan Anak Hilang di CFD Raya Darmo

http://ift.tt/2kghNFf
Patroli Sepatu Roda Srikandi Berada di Pos Lantas setelah Berhasil Menemukan Anak yang Terpisah dengan Ibunya

Patroli Sepatu Roda Srikandi Berada di Pos Lantas setelah Berhasil Menemukan Anak yang Terpisah dengan Ibunya

Surabayaraya 29/1/2017 : 1 SST Bintara Remaja dan 12 Personil Srikandi Satsabhara Polrestabes Surabaya dibawah pimpinan Ipda Satriono dan Aiptu M Solikhan laksanakan Patroli Sepeda dan Sepatu Roda di Area Car Free Day Raya Darmo.

Patroli sendiri dimulai pukul 06.00 wib sampai dengan dibukanya kembali Raya Darmo.

Dalam kesempatan tersebut Personil Srikandi bersama Personil Bintara Remaja lainnya aktif menyapa pengunjung, melakukan dialog kamtibmas, sampaikan himbauan agar pengunjung senantiasa hati-hati saat memarkir kendaraan khususnya sepeda angin karena rawan menjadi sasaran aksi pencurian.

Berhati-hati saat membawa barang berharga, serta hindari penggunaan perhiasan secara berlebihan karena dapat mengundang pelaku kriminal.

Disela pelaksanaan pemantauan dan dialogis di seputaran Taman Bungkul, personil patroli didatangi suami istri yang melaporkan bahwa yang bersangkutan terpisah dengan putranya yang bernama Haikal (6th), ciri-cirinya menggunakan kaos berwarna biru, celana coklat dan topi berwarna merah putih.

Mendapati laporan tersebut, Ipda Satriyono segera mengumpulkan personil patroli untuk diarahkan membantu mencari termasuk melaporkan ke siaga 8.0 untuk diteruskan ke Personil Patko maupun BLKK yang juga sedang melaksanakan pengamanan di CFD dengan menyebutkan ciri-ciri diatas.

Alhamdulillah, selang 30 menit pencarian bersama keluarga membuahkan hasil. Haikal berhasil ditemukan di Jl Ciliwung. Ibu, ayah dan keluarga korban yg kebetulan warga Petemon sangat berterima kasih kepada Ipda Satriyono dan anggota karena telah dibantu mencari Haikal.

Inilah salah satu alasan kenapa patroli sepeda dan sepatu roda kami intensifkan di CFD, karena pengunjung sangat ramai sehingga rawan aksi kriminal maupun kejadian anak terpisah dengan orang tua.

” Oleh karena itu, setiap minggu personil patroli sepeda dan sepatu roda akan kami terjunkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.”terang Kasat Sabhara AKBP Anthon Haryadi, S.I.K.,M.H.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kg9Pw8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu