Ad Code

Responsive Advertisement

Polrestabes Surabaya Siap Amankan Tabliqh akbar di masjid Al- Falah

http://ift.tt/2kwhTZU
Perwakilan Muhammadiyah dan Kapolrestabes Surabaya saat Selesai Silaturahim

Pengurus Muhammadiyah Kota Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya saat Selesai Silaturahim

Surabayaraya 26/1/2017 : PDM (Pengurus Daerah Muhammadiyah) Kota Surabaya membantah telah mengundang Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Syihab dalam Tabligh Akbar di Masjid Al-Falah, Sabtu esok.

Kamis siang, perwakilan Pengurus Muhammadiyah mendatangi Polrestabes Surabaya. Tujuannya, mengklarifikasi terkait kehadiran Rizieq. Kehadiran para pengurus ini ditemui langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal.

“Kedatangan kami untuk berkoordinasi guna pengamanan Tabligh Akbar Muhammadiyah di Jalan Sutorejo, Sabtu besok,” kata Wakil Pengurus Muhammadiyah Kota Surabaya, Hamri Al Jauhari.

Hamri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda internal PDM. Dan, kegiatan tersebut mengundang Ustadz Bachtiar Nasir.

“Karena Ustadz Bachtiar Nasir merupakan Pengurus Pusat Muhammadiyah. Sedangkan, ada kabar yang muncul yang ramai dibicarakan Kehadiran Rizieq Syihab, kami tidak mengundangnya,” jelas Hamri.

Kombes Pol. M. Iqbal, Kapolrestabes Surabaya tetap memberikan pengamanan. “Terlepas hadir atau tidaknya, pengamanan kami lakukan, karena ini merupakan pelayanan dari kepolisian karena ada acara yang membutuhkan kehadiran polisi disitu, apalagi ribuan” terang Iqbal.

“Kami berharap agar warga Surabaya, khususnya umat Islam, tidak mudah terpancing emosi. Terutama terkait kabar yang belum bisa dipastikan kebenarannya.” tegas Iqbal.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kwjCi9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu