Header Ads

Polsek Benowo Bongkar Sindikat Narkoba Asal Pulau Garam

http://ift.tt/2kPAT5S
benowo123

Tersangka IB (kiri) dan MS (kanan) saat diamankan di Mapolsek Benowo Surabaya, Rabu (01/02/147)

Surabayaraya 01/02/17 : Unit Crime Hunter Polsek Benowo berhasil mengamankan seorang Pengedar Sabu sekaligus Bandarnya. Pengedar Narkoba tersebut dibekuk di depan Royal Plasa Jl. A. Yani Surabaya, Selasa (24/01/17) sekitar pukul 17.30 Wib.

Pelaku Pengedar Narkotika tersebut berinisial IB (24), warga Lebak Arosbaya Kecamatan Bangkalan Madura. Pelaku dibekuk saat akan mengantarkan pesanan barang haram tersebut kepada salah satu pelanggannya.

Kapolsek Benowo, Kompol Moh. Mahmud mengatakan Penangkapan Pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya transaksi Narkoba di Kawasan A. Yani Surabaya.

“Setelah kami lakukan penyelidikan dan pembuntutan kepada pelaku, akhirnya pada hari Selasa (24/01/17) yang lalu, pelaku berhasil kami amankan berikut barang bukti Narkoba seberat 4 gram yang ada padanya,” ujar Kompol Mahmud kepada Surabayaraya.com, Rabu (02/01/17).

Dari keterangan pelaku IB, dirinya mendapatkan barang haram tersebut dengan cara membeli dari seorang laki-laki berinisial MS. Tersangka membeli 4 gram sabu tersebut dengan harga Rp. 4. 800.000,-.

“Setelah barang diterima selanjutnya oleh tersangka dijual lagi kepada pemesan dan pada saat barang akan diserahkan terlebih dahulu tertangkap oleh Petugas yang sedang Patroli,” imbuh Kompol Mahmud.

Berdasarkan informasi dari tersangka IB, akhirnya Polsek Benowo berhasil membekuk sang Bandar berinsial MS (45), warga Ds. Plakaran Arosbaya Bangkalan Madura.

“Pelaku MS dibekuk pada keesokan harinya, Rabu (25/01/17) di rumahnya Madura. Kami masih mendalami dari mana asal barang yang didapatkan oleh para pelaku,” pungkas Kompol Mahmud.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Benowo guna kepentingan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2keLvIh
via IFTTT

1 comment:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Powered by Blogger.