Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Bubutan Gerebek Pesta Sabu Dalam Gudang

http://ift.tt/2k3BWhi
Empat Tersangka di Mapolsek Bubutan

Empat Tersangka di Mapolsek Bubutan

Surabayaraya 26/1/2017 : Empat pria di Surabaya diringkus Unit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya saat asyik menggelar pesta sabu di dalam gudang panel Jl. Simo Katrungan Kidul Surabaya.
Keempat pria yang digerebek saat pesta sabu tersebut yakni ES (28) warga Jl. Banyu urip, TH (39) warga Jl. Simo Kwagean, AH (37) warga Jl. Banyu urip Lor dan YI (39) warga Jl. Simo Katrungan Surabaya.

Pesta narkoba jenis sabu itu dimulai, setelah keempat pria berkumpul dan sepakat iuran membeli sabu untuk dipakai bersama-sama.Akhirnya salah satu tersangka yang tinggal dekat gudang tersebut mengajak keempat temannya yang lain melakukan pesta sabu di gudang Jl. Simo katrungan tersebut.

Para tersangka ternyata tidak mengetahui jika aksi pesta barang haram itu diintai polisi. Begitu pesta digelar, polisi yang sudah menyangongnya langsung melakukan penggrebekan.
Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra menjelaskan, penggerebekan bermula adanya informasi pesta sabu yang kerap dilakukan di gudang.

“Setelah diselidiki, ternyata benar dan saat ada pesta sabu kami melakukan penggrebekan dan empat orang ditangkap,” ucap Ferra, Kamis (26/1/2017). Dari pengrebekan ini, polisi mengamankan satu klip Plastik sabu 0,29 gram, alat hisap, 2 korek api dan 1 sendok buatan dari sedotan.

“Kami menghisap sabu di dalam gudang pak supaya aman, eh malah ketahuan juga, sabuini kami beli secara iuran berempat,” aku ES di Mapolsek Bubutan. Saya hisap sabu agar galau saya hilang pak,” tambah ES kepada petugas. Kini keempatnya mendekam di mapolsek Bubutan untuk memepertanggungjawabkam perbuatannya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jiix8f
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu