Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng Backup Pengamanan Operasi Yustisi Kelurahan Baratajaya

http://ift.tt/2kPfeaA

 

gubengSurabayaraya, 1/2/2017 : Petugas gabungan dari Polsek Gubeng, BNNK Surabaya, Koramil Gubeng, Satpol PP serta kelurahan Baratajaya Surabaya, menggelar operasi yustisi gabungan, Selasa (31/1/2017) kemarin.

“Kami perintahkan babhinkamtibmas polsek dan unsur tertutup untuk membackup pengamanan dalam kegiatan razia yustisi tersebut”, tegas Kapolsek Gubeng, Kompol Agus Bahari.

Sebelumnya dilakukan apel gabungan di halaman kelurahan Baratajaya Kecamatan Gubeng dan dipimpin langsung oleh Amelia selaku Lurah Baratajaya.

Secara tekhnis, operasi difokuskan pada sejumlah tempat yang berlokasi dikawasan Baratajaya Surabaya. diantaranya, penginapan dan rumah kost.

Pertama diawali dari penginapan dikawasan Jalan Baratajaya 57. Terdapat 6 kamar dengan pemilik Alung serta tidak ditemukan barang/benda berbahaya atau Narkoba. Sementara di kost jalan baratajaya 48, terdapat 28 kamar dengan pemilik Irawan tidak ditemukan barang/ benda mencurigakan namun ditemukan pasangan selingkuh atas nama Nurus Saman dengan Samsul asal Sumenep Madura.

Untuk penginapan dikawasan jalan Baratajaya 56, pemilk atsa nama Irawan, tidak ditemukan barang/benda mencurigakan, dan untuk penginapan dikawasan Bratang Binangun 53 A, pemilik atas nama Jefri, 12 kamar, juga tidak ditemukan benda/barang berbahaya.

Kegiatan operasi identitas non musiman dilaksanakan mulai jam. 09.38 s/d 11.10 WIB di wilayah kelurahan baratajaya kecamatan Gubeng berjalan dengan aman,tertib dan terkendali.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kPpaRF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu