Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng Kolaborasi dengan Dishub dan Satpol PP razia Parkir Liar

http://ift.tt/2joNisw
SurabayarayaIMG-20170124-WA0138_320x240, 28/1/2017 : Dalam rangka mengembalikan fungsi trotoar untuk pejalan kaki dan menindakan parkir kendaraan yang menggunakan trotoar,  Team  gabungan  5 anggota  polsek gubeng yang dipimpin oleh Aiptu nyoman darsa , dishub dan satpol pp kecamatan gubeng melaksanakan penertiban di sepanjang jl kertajaya dan jalan raya menur, Selasa (24/1/2017) kemarin.
Kegiatan digelar di sepanjang jalan  kertajaya Surabaya. Dikawasan tersebut, banyak ditemukan parkir menggunakan trotoar , kerena tempat usaha yang tidak menyediakan lahan parkir.
Para pelanggar selanjutnya diberikan sanksi tilang , sementara yang di jalan menur ditemukan parkir pengunjung pasar , becak dan PKL  menggunakan trotoar  sehingga bukan hanya mengganggu pejalan kaki tetapi mengganggu arus lalin menyebabkan macet .
Kegiatan ini juga sekaligus bentuk nyata dalam menindakan lanjuti temuan dalam  rapat koordinasi  yang dilaksanakan di kecamatan gubeng .
Kapolsek gubeng kompol Agus bahari P A Sik SH Msi  berharap setelah dilaksanakan penetapan tidak lagi terulang  pelanggaran yang sama dan tidak kalah penting  pengawasan semua pihak termasuk masyarakat sangat dibutuhkan. ***Chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2joUcxE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu