Ad Code

Responsive Advertisement

Ribuan Polisi Amankan Perayaan Imlek Surabaya

http://ift.tt/2k8jjbZ
Wakapolda Jatim Memeriksa Kesiapan Pasukan Pengamanan

Wakapolda Jatim Memeriksa Kesiapan Pasukan Pengamanan

Surabayaraya 27/1/2017 : Polrestabes Surabaya mulai mengamankan perayaan Imlek. Sabtu besok, Sebanyak 2700 personil akan ditempatkan dalam pengamanan di 36 Klenteng yang tersebar di wilayah Kota Surabaya.

Personel dikerahkan untuk mengamankan perayaan Imlek Ke-2568. Ribuan personel ini berasal dari seluruh kesatuan. Yakni, Satuan Sabhara, Satlantas, Satreskrim, Satbinmas, Sat Intelkam dan Propam.

Selain personil kepolisian, unsur Pemkot Surabaya turut dilibatkan. Diantaranya, Satpol PP, Linmas, dan Dinas Perhubungan. Selain itu, unsur TNI juga menjadi backup dalam pengamanan Imlek. Gelar pasukan dengan Sandi Liong ini digelar di halaman Mapolrestabes Surabaya, Jumat pagi.

Wakapolda Jatim Memberikan Petunjuk Tata cara Pengamanan Sat Sabhara

Wakapolda Jatim Memberikan Petunjuk Tata cara Pengamanan Sat Sabhara

“Ini menjadi bukti kesungguhan Polri dalam memberikan oerlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Giat patroli dan razia akan digelar serentak,” ujar Wakapolda Jawa Timur, Brigjen pol. Gatot Subroto dalam sambutannya.

Diharapkan, dengan pengamanan ini masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek bisa merasakan aman dan nyaman saat beribadah di Klenteng. “Selain itu situasi Kamtibmas juga aman dan terkendali,” jelas Brigjen Pol. Gatot Subroto didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombespol Moh Iqbal. saat diwawancara Surabayaraya.com.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jDHxaY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu