Ad Code

Responsive Advertisement

Satbinmas Polrestabes Surabaya Mantabkan Lagi Saka Bhayangkara

http://ift.tt/2jUV3rT
Kasatbinmas Polrestabes Surabaya saat Membuka Acara Saka Bhayangkara

Kasatbinmas Polrestabes Surabaya AKBP Minarti saat Membuka Acara Saka Bhayangkara

Surabayaraya 26/1/2017 : Dalam meningkatkan kemampuan anggota Saka Bhayangkara, Sat Binmas Polrestabes melaksanakan giat pelatihan dan penyuluhan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk selain meningkatkan kemampuan anggota Saka juga untuk membantu tugas-tugas Polri di lapangan. Seperti pengaturan Lalu Lintas yang biasa dilaksanakan oleh anggota Saka Bhayangkara.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis (26/1/2017) di Ruang Rapat Bagops Polrestabes Surabaya Lantai 2. Diikuti sekitar 100 orang anggota Saka Bhayangkara dari seluruh perwakilan masing-masing SMA se-Surabaya.

Diawali dengan pembukaan oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyuluhan bahaya Narkoba kepada Saka Bhayangkara.

Aiptu Yulis Setikah memberikan Materi

Aiptu Yulis Setikah saat memberikan Materi Bahaya Narkoba

Materi penyuluhan ini di paparkan oleh Aiptu Yulis Setikah. “Disamping tugas Saka Bhayangkara salah satunya bela negara, akan tetapi harus paham juga tentang bahaya narkoba yang dapat merusak generasi muda”, ujar Aiptu Yulis.

Acara yang telah berlangsung kurang lebih selama 1 jam ini dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Aiptu Tumirin. Materi yang dibawakan adalah Gerakan Dasar Lalulintas.

Materi ini sengaja disajikan agar para anggota Saka ini paham tentang gerakan pengaturan lalu lintas. Karena banyak dari anggota Saka Bhayangkara membantu tugas Polri yaitu pengaturan lalu lintas agar lebih mantab lagi. Kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang dibawakan oleh Brigadir Sofwan dengan tujuan agar mendapat ridho dari Allah SWT.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jUP4mQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu