Ad Code

Responsive Advertisement

Sharing dan Rembug Kasat Binmas Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2kzaPHV
AKBP MInarti Bersama Kanit Binmas Sharing dan Rembug di Ruang Hoegeng Bagops Polrestabes Surabaya

AKBP MInarti Bersama Kanit Binmas Sharing dan Rembug di Ruang Hoegeng Bagops Polrestabes Surabaya

Surabayaraya 27/1/2017 : Tepat di Minggu ke-IV bulan Januari ini Sat Binmas melaksanakan sharing dan rembug kepada para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Kegiatan ini diambil langsung oleh Kasat Binmas AKBP Dra Minarti, dilaksankan di Ruang Rapat Hoegeng Polrestabes Surabaya.

Sebanyak 23 Kanit Binmas hadir dalam kegiatan tersebut.

Diantara agenda yang di sampaiakan oleh Kasat Binmas kali ini adalah terkait kinerja Bhabinkamtibmas. Kita tahu anggota Bhabinkamtibmas adalah garda paling depan yang dekat dengan masyarakat.

Dengan diadakannya rembug ini Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran harus mampu mengidentifikasi masalah disekitar. Para Kanit dan Bhabin wajib peka terhadap masalah sosial yang terjadi di wilayah binaan,” ujar Minarti.

Minarti menambahkan, disamping agenda sharing, yang tak kalah penting adalah upaya para kanit dan bhabin mampu memberi informasi kepada pimpinan secara cepat. “Diharapkan dengan adanya giat sharing dan rembug ini giat Binmas di Polsek jajaran akan semakin meningkat tiap minggunya”. tandas Kasat Binmas.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kzb1qW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu