Ad Code

Responsive Advertisement

Tipu 150 Juta, Presiden Suporter Ditangkap Polisi

http://ift.tt/2kuZ71T

IMG_9627Surabayaraya 27/1/17: Presiden suporter sepak bola persibo bojonegoro, diamankan satuan reserse kriminal polrestabes surabaya, lantaran melakukan penipuan dengan modus proyek pengadaan seragam untuk pemkab bojonegoro. Akibat ulah tersangka, korban merugi hingga ratusan juta rupiah.

Berhati-hatilah apabila anda ingin berinvestasi. Bisa saja, investasi yang ditawarkan kepada anda adalah bisnis fiktif. Seperti yang diungkap jajaran reskrim polrestabes surabaya baru-baru ini.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, Bermodal bualan, PR 47 tahun warga jalan pahlawan sumberejo kabupaten bojonegoro ini berhasil memperdayai seorang pengusaha bernama afid kusmawan warga karang menur surabaya, hingga merugi 150 juta rupiah.

“Modus yang ditawarkan memang cukup menggiurkan, PR yang sehari-hari merupakan presiden suporter sepak bola persibo bojonegoro ini, menawarkan kepada korban untuk berinvestasi, dikarenakan PR barusaja memenangkan proyek pengadaan seragam untuk pemkab bojonegoro,” kata Shinto.

Dengan alih-alih mampu mengembalikan uang korban berlipat ganda, prianto pun akhirnya berhasil memperdayai korban, sehingga korban pun langsung mentransfer uang sebesar 150 juta rupiah.

Namun lama tak ada kabar, lanjut Shinto, bahkan prianto tak bisa dihubungi dan mengihilang, maka arif kusmawan memutuskan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya ke jajaran reskrim polrestabes surabaya.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 372 dan 378 tentang penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” pungkasnya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kbnTXf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu