Ad Code

Responsive Advertisement

Warga Kebonsari Ditemukan Tewas Mengapung di Pintu Air Kali Brantas Depan Pom Bensin Jambangan

http://ift.tt/2iJewg1

Picture1Surabayaraya 17/01/17 : Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Kali Brantas depan Pom Bensin Jambangan Surabaya. Korban pertamakali ditemukan warga sekitar pukul 14.57 Wib mengapung di Sungai Karang Pilang Jl. Mastrip Kedurus depan Pintu Air Kedurus Dukuh Surabaya, Selasa (17/01/17).

Dari identitas yang ditemukan pada tubuh korban, diketahui bernama Novan Ardiansyah (21), warga Jl. Kebonsari Gg. 1 No.31 Jambangan Surabaya. Warga yang mengetahui adanya penemuan mayat mengapung di sungai segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kelurahan Kebonsari dan meneruskan ke Polsek Karang Pilang Surabaya.

Picture2Kapolsek Karang Pilang, Kompol Eko Widodo mengatakan setelah menerima adanya laporan penemuan mayat mengapung di Sungai segera menerjunkan anggota untuk melakukan evakuasi. Bersama Instansi terkait seperti PMI, anggota Linmas dan warga setempat akhirnya mayat mengapung tersebut dapat evakuasi ke daratan.

“Tindakan yang diambil personil Polsek Karang Pilang yakni mengamankan area dari kerumunan warga
dan membantu menghubungi pihak keluarga, serta membantu evakuasi jenazah tersebut. Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dimintakan Visum,” ujar Kompol Eko Widodo.

Berkat bantuan Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya, jenazah telah dilakukan identifikasi sebelum dibawa ke Rumah Sakit. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban sambil menunggu hasil visum dari RSUD Dr. Soetomo Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iJaiFt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu