Ad Code

Responsive Advertisement

Dikejar Korban Hingga Jatuh, Jambret Muda Babak Belur

http://ift.tt/2lLOPLM
Tersangka yang Babak Belur Dimassa

Tersangka yang Babak Belur Dimassa

Surabayaraya 27/2/2017 : AM hanya bisa meringis kesakitan dengan sesekali meminta ampun kepada puluhan warga yang menggebukinya. Bukan tanpa alasan warga memassanya. Sebab, pemuda 23 tahun asal Kalianak Timur 3/19 Krembangan Surabaya ini usai menjambret. Dia dikeroyok warga usai dikejar korbannya, hingga dirinya terjatuh. Saat AM menjadi samsak hidup warga, RZ, rekannya beraksi justru berhasil kabur.
Peristiwa itu terjadi Minggu (26/02/2017) dini hari sekitar pukul 03.00 Wib. Kendati AM merampas tas milik Triana, warga Sambikerep di Jalan Raya Sukomanunggal. Namun setelah Triana yang dibonceng Alex, suaminya, akhinya mengejar MF dan RZ. Saking ngebutnya, motor Vixion L 4991 FU, yang mereka ditunggangi kedua jambret ini akhirnya ndlosor tepat di bundaran Balongsari.
Melihat pelaku terjatuh, Alex kemudian turun dan menangkap MF. Sementara RZ berhasil kabur. Sambil mengamankan AM, Alex berteriak minta tolong. Tak urung, warga sekitar yang mendengar akhirnya semburat menuju TKP. Tanpa dikomando, warga disana kompak menghajar AM habis habisan. Beruntung, Unit Reskrim segera datang saat mendengar kejadian tersebut.
“Meski sempat kesuliran meredam amuk massa, akhirnya kami berhasil mengevakuasi pelaku. Karena kondisinya parah, pelaku kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” kata Kanit Reskrim Polsek Tandes, AKP Olloan Manullang. Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga meminta keterangan korban.
Selain itu, Unit Reskrim Polsek Tandes juga berhasil mengamankan barang bukti berupa tas cangklong hitam dalam keadaan tali sudah putus akibat dirampas oleh pelaku. Tas itu sendiri beris dompet dengan uang tunai 50 ribu, HP merk Samsung dan sejumlah kartu penting. “Saat ini pelaku masih kita periksa secara intensif,” sebut AKP Olloan.
Selain masih akan mengorek pengakuan AM. Unit Reskrim Polsek Tandes saat ini tengah memburu RZ yang saat itu beraksi bersama AM. Diduga kuat, dua pelaku ini merupakan kelompok jambret yang biasa beraksi di wilayah Sukomanunggal dan Tandes.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2l2m7t8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu