Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Beri Penghargaan kepada Tim Anti Bandit

http://ift.tt/2m0MyP9

IMG_8106Surabayaraya 28/2/17: Untuk memberi apresiasi terhadap anggota yang telah melakukan tugasnya dengan baik. Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal memberi penghargaan terhadap Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya. Pada Selasa pagi (28/2) pukul 7.00 wib di halaman apel Mapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal mengungkapkan, bahwa Penghargaan diberikan kepada dua tim antibandit polrestabes Surabaya, yaitu tim satu yang dipimpin oleh Iptu Bima sakti dan tim dua yang dipimpin oleh Iptu Danang Eko Arbianto.

Penghargaan tersebut diberikan setelah selesai apel pagi, berupa piagam dan sejumlah uang yang bisa membuat semangat.

“Hadiahnya memang tidak seberapa, tapi ini merupakan bentuk berhatian pimpinan terhadap hasil kerja keras anggota dalam menumpas 3 C (curas, curat dan Curanmor),” ucap beliau saat apel pagi.

Sebelumnya Tim antibandit ini dibentuk oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal sekitar sebulan lalu, prestasenya pun tentunya bisa dilihat.

“Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang telah berhasil mengungkap banyak kasus kejahatan jalanan di surabaya,” pungkas Mohammad Iqbal. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lQu81q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu