Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Hadir dalam Ultah Radar ke 16

http://ift.tt/2lA6SGA

IMG-20170224-WA0039-512x288Surabayaraya 24/2/17: Untu menjalin komunikasi yang baik dengan media cetak, Kapolrestabes Surabaya KombesPol Muhammad Iqbal, hari ini turut memeriahkan perayaan ulang tahun Radar Surabaya yang ke 16 di kantor redaksi Radar Surabaya Jl Kembang Jepun No.167-169 Surabaya, Jumat (24/2/2017).

Selain Kapolrestabes Surabaya, turut hadir juga Kapolda Jatim dan Kapolres Tanjung perak. Kapolrestabes Surabaya tidak datang sendiri, beliau mengajak pejabat utama Polrestabes Surabaya seperti Kasat Reskoba AKBP Ronny Faisal, Kasat Sabhara AKBP Anton Hariyadi, Kasat Lantas AKBP AdeWira, Kasubbag Humas Kompol Lily Djafar, kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra dan Kapolsek Simokerto.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Muhammad Iqbal berpesan, polisi masa kini haruslah cerdas. Cerdas dalam artian, polisi harus kenal dengan pers. Hal ini sesuai dengan Commander Wish yang pernah disampaikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Semoga Radar surabaya semakin berjaya dan semakin besar, menjadi mesia massa yang dibanggakan di surabaya,” pungkasnya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lA3HhT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu