Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Jadi Irup di SMP 6 Surabaya

http://ift.tt/2lus0vh

WhatsApp Image 2017-02-28 at 20.15.57(1)Surabayaraya 28/2/17: Dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan yang melibatkan para pelajar, diperlukan pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar di berbagai kesempatan. Untuk itu, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Agus Bahari P A Sik SH Msi, menjadi Irup dalam upacara bendera. Pada hari senin tanggal 27 Pebruari 2017, pukul 07.00 wib di halaman apel SMP 6 Surabaya.

Dalam amanatnya, Kapolsek Gubeng mengingatkan bahwa, para pelajar adalah penerus generasi selanjutnknya yang akan menerima estafet untuk mengelola bangsa Indonesia, oleh karena itu  harus memiliki ilmu yang cukup. “Raihlah pendidikan setinggi-tingginya dan tuntutlah ilmu sebanyak banyaknya. Jangan lupa taati guru yang sekaligus menjadi orang tua saat di sekolah,” kata Agus Bahari.

WhatsApp Image 2017-02-28 at 20.15.57Dengan kemajuan jaman dan lajunya perkembangan informasi. Maka pelajar harus bisa memilih menyaring informasi yang positif, karena selain akan memberi dampak positif juga akan menimbulkan dampak negatif dalam kemajuan media. “Berhati-hatilah dalam bergaul, di pundak para generasi muda inilah nantinya akan melanjutkan estafet untuk mengelola bangsa Indonesia yang semakin lama semakin berat tantangannya,” himbau perwira berpangkat satu melati di pundaknya itu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek didampingi kanit binmas, kasihumas dan anggota Bhabinkamtibmas. “Jangan lupa berbakti kepada orang tua dan beribadah serta berdoa, semoga kedepan bangsa indonesia menjadi semakin sejahtera,” harapnya.

Selesai upacara kapolsek gubeng mengapresiasi siswa yang berprestasi dan memberikan bingkisan. Kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan di sekolah yang berbeda untuk mencegah kenakalan remaja dan kejahatan yang melibatkan para pelajar. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2m80oj5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu