Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Pimpin Ops Rayon Gabungan

http://ift.tt/2lxxeZM
Kapolsek Sawahan saat Memimpin ops Gabungan dan memeriksa salah satu pengendara

Kapolsek Sawahan saat Memimpin ops Gabungan dan memeriksa salah satu pengendara

Surabayaraya 24/2/2017 : Dalam rangka mendukung program operasi simpatik semeru 2017, Rayon II Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Kawasan Jalan Tembok Dukuh Surabaya, Kamis (23/02/17) sekitar pukul 21.30 Wib.

Kegiatan Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum dengan melibatkan 46 personil gabungan Polsek dari Rayon II yakni Polsek Sawahan, Tegalsari, Genteng dan Wonokromo Surabaya.

Dari pelaksanaan Operasi selama dua jam tersebut, petugas gabungan memperoleh hasil penindakan berupa tilang kepada 67 pelanggar, dengan barang bukti 7 (tujuh) Sepeda Motor karena tidak dilengkapi STNK dan 60 STNK karena tidak memiliki SIM.

Pelaksanaan Ops gabungan Polsek Sawahan

Pelaksanaan Ops gabungan Polsek Sawahan

Bertindak selaku Pawas dalam kegiatan tersebut, Kanit Lantas Polsek Sawahan, AKP Didik Sulistyo, Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, Sh. M.Hum mengatakan, kegiatan cipta kondisi gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang Operasi Simpatik Semeru 2017.

“Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, kami akan terus melakukan upaya pencegahan dengan menggelar Operasi atau Razia yang melibatkan rayon Polsek sehingga diharapkan hasil akan lebih maksimal,” pungkas Kompol Yulianto.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lxBbgK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu