Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan pimpin Rekontruksi pembunuhan Subianto

http://ift.tt/2lqb8FN
Kapolsek Sawahan saat Memantau langsung Rekonstruksi Pembunuhan Subianto

Kapolsek Sawahan saat Memantau langsung Rekonstruksi Pembunuhan Subianto

Surabayaraya 27/2/2017 : Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Sawahan melakukan rekonstruksi atas peristiwa Penganiayaan yang mengakibatkan Mendiang Subijanto (64) warga Jl. Krakatau Surabaya, pada Senin 27 Februari 2017 di Tempat Kejadian Jl. Krakatau No. 24 Surabaya.

Rekonstruksi Subijanto yang dianiaya hingga tewas pada hari Kamis 09 Februari 2017 yang lalu dan dilakukan oleh tersangka yang berhasil ditangkap yakni Anton yang tak lain adalah sepupu korban Subijanto, rekonstriuksi dilaksanakan dalam 34 adegan. Dimulai pada saat mereka berkelahi di dapur rumah Jl. Krakatau No. 24 Surabaya sehingga menyebabkan Korban Subijanto Tewas karena lehernya dicekik sambil kepalanya dipukul menggunakan talenan kayu.

Sebenarnya keluarga korban memaafkan Anton, namun karena perkara tersebut mengakibatkan Subijanto meninggal dunia maka Perkara tersebut tetap berjalan dan harus diselesaikan di Pengadilan mengingat perkara tersebut adalah delik biasa , “pungkas Kapolsek Sawahan”.

Tersangka saat Dialkukan Rekonstruksi

Saksi saat Dilakukan Rekonstruksi

Selain itu Kompol Yulianto, Sh, M.Hum juga mengatakan, bahwa dari hasil penyidikan dan juga rekontruksi, bisa dipastikan bahwa memang benar terjadi kekerasan terhadap Subijanto dan akibat kekerasan itu Subijanto mengalami luka pada kepala bagian atas hingga mengalami pendarahan.

Adapun modusnya, Kapolsek Sawahan juga menambahkan,bahwa penganiayaan yang dilakukan tersangka ini sudah jelas karena emosi, pada saat rekonstruksi juga digambarkan, bahwa antara Korban Subijanto dan Tersangka Anton yang tinggal serumah dan selama ini memang tidak ada kecocokan antara keduanya, meskipun mereka berdua satu rumah namun keduanya tidak saling menyapa hingga puncaknya terjadilah penganiayaan yang mengakibatkan Subijanto meninggal.

Dalam rekonstruksi tersebut berjalan cukup lancar dengan penjagaan ketat dari Unit Sabhara dan Lalu Lintas Polsek Sawahan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lM4IDJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu