Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Sambut Siswa-Siswi TK Santa Caecilia Kutisari

http://ift.tt/2m1y1mB
Kapolsek Tenggilis sambut Siswa Siswi TK

Kapolsek Tenggilis sambut Siswa Siswi TK Santa Caecilia

Surabayaraya 27/2/2017 : Polsek Tenggilis,mendapat Kunjungan dari Anak- anak yang Imut-imut dan Lucu yaitu Siswa siswi TK Santa Caecilia Jln. Kutisari barat III/17A Surabaya.

Dengan jumlah yang hadir 40 Orang Siswa dan langsung didampingi oleh kepala sekolahnya Ibu Siska serta 4 Orang Guru pembimbing lainnya.

Kehadirannya ke Mapolsek Tenggilis langsung disambut oleh Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo dan dan Kanit Binmas AKP.Yohanna Erry, setelah memasuki ke Aula Mapolsek AKP Yohanna Erly atas nama Kapolsek menghaturkan rasa terima kasih atas kunjungannya ke Mapolsek Tenggilis.

Foto Bersama kapolsek Tenggilis Bersama Siswa Siswi TK Santa

Foto Bersama kapolsek Tenggilis Bersama Siswa Siswi TK Santa

Kepada Ibu Guru pembimbing serta Orang tua wali murid “semoga dengan cara ini akan membawa hikmah yang positif bagi perkembangan anak kedepannya dan akan menghilangkan kesan bahwa Polisi itu Seram dan menakutkan,” Kata Eko Soedjarwo.

Dilanjutkan pengenalan tentang rambu- rambu lalu lintas yang disampaikan oleh Panit lantas Ipda Suhar Mujijomono dan diajak keliling melihat situasi Mapolsek, kemudian dilanjutkan Menaiki mobil Patroli 822 dan 821 dan diajak keliling dikawasan Rungkut Industri Sier dan sekitarnya.

” Alhamdullah Anak- anak Siswa TK Santa Caecilia sangat senang dan Ceria melihat dan menyaksikan Polisi yang menyambut penuh dengan keramahan dan Semoga dengan cara merperkenalkan anak di usia dini kepada Polisi Insya allah nantinya akan lebih mencintai Polisi.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2m1BJNg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu