Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wonocolo Berpesan Doakan Tanah Air dan Bawa Nama Baik Indonesia

http://ift.tt/2lM0lqB
kapolsek Wonocolo saat Memberikan Sambutan

kapolsek Wonocolo saat Memberikan Sambutan

Surabayaraya 27/2/2017 : PT Cipta Kaya Abadi Indonesia di Kelurahan Bendulmerisi Surabaya pimpinan Hj. Sringatin mengadakan Tasyakuran Umroh
dan memberangkatkan 50 karyawan – karyawatinya untuk melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci yang berangkat pada dini hari Senin (27/2/2017) jam 02.30 WIB.

Dalam rangkaian Tasyakuran umroh tersebut, Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs. Rusman, MH menyampaikan pesan singkatnya, Bawalah nama baik Indonesia dan berdo’alah untuk tanah air kita,” tuturnya.

Kapolsek Wonocolo menambahkan, undangan Allah itu macam-macam, diantaranya Umron, Ibadah Haji dan matipun itu juga undangan yang pasti, maka dari itu berharap kepada karyawan Cipta Karya Abadi yang telah mendapatkan undangan Allah ini agar betul-betul memanfaatkan untuk ibadah, memohon kepada Allah melalui berdo’a ditanah suci, jangan lakukan hal yang buruk atau yang melanggar peraturan baik yang dari tanah air maupun ditanah suci nantinya.” Jelasnya.

” Didalam memohon kepada Allah dan berdo’a ditanah suci tersebut juga sebut tanah air kita dan utamanya Kota Surabaya aman, bebas segala gangguan kamtibmas, ikuti pendamping ketika melaksanakan kegiatan di Mekkah dan karena ini adalah rombongan dari Cipta Karya Abadi jangan sampai satupun orang yang tertinggal atau lainnya.” tandas Drs. Rusman.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2m1cTNi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu